Media berbagi pengetahuan, pengalaman, informasi terkait penerapan kurikulum 2013, file aplikasi yang berguna bagi pendidikan.

Modul Guru Pembelajaran Mapel Matematika SMA

Sebagai salah satu upaya untuk mendukung keberhasilan program guru pembelajar khususnya moda tatap muka dan moda daring kombinasi, maka dilengkapi dengan  modul yang berisi materi-materi pembelajaran yang akan dipelajari oleh para peserta selama mengikuti program diklat guru pembelajar. Berikut adalah tautan untuk mengunduh 10 modul guru pembelajar matematika SMA. 
Kompetensi A: Karakteristik Peserta Didik dan Bilangan. 
Kompetensi B: Teori Belajar, Relasi , Fungsi, Persamaan dan Pertidaksamaan. 
Kompetensi C: Karakteristik PTK dan Karya Tulis Ilmiah.  
Kompetensi D: Strategi Pembelajaran 1, Geometri dan Irisan Kerucut. 
Kompetensi E: Strategi Pembelajaran 2 , Pengembangan Indikator dan Materi   
Kompetensi F: Penerapan TIK, Kombinatorika, Pluang dan Statistika   
Kompetensi G: Kurikulum Matematika 1 , Kalkulus dan Trigonometri  
Kompetensi H: Kurikulum Matematika 2 dan  Pemanfaatan Media Pembelajaran 
Kompetensi I: Teknik Penilaian dalam Pembelajaran , Matriks dan Vektor
Kompetensi J: KKM dan Remedial, Logika, Sejarah dan Filsafat Matematika.

Semoga Bermanfaat.

Baca Lainnya:
Aplikasi Raport Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI)
Aplikasi ini diperuntukkan bagi guru Kelas dan Mata Pelajaran di Sekolah Dasar (Penjaskes, Pendidikan Agama dan Mapel Muatan Lokal). Aplikasi ini didasarkan pada Petunjuk/ Panduan Penilaian untuk SD Tahun 2016.
Deskrpsi Capaian Apalikasi mendeskripsikan capaian maksimum dan capaian minimum dari masing-masing KD sehingga hanya ada 2 KD yang dideskripsikan. Aplikasi ini dilengkapi dengan: 1. Input Aspek Pengetahuan dengan 8 Kompetensi Dasar 2. Input Aspek Ketrampilan dengan 6 Kompetsni Dasar 3.  Jurnal KI-1 dan KI-2
Baca Selanjutnya

Aplikasi Raport SSekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs)
Aplikasi ini didasarkan pada Juknis Permen 23 Tahun 2016.  Terdapat perbedaan dengan sistem penilaian sebelumnya, bahwa guru mata pelajaran tidak lagi menilai aspek sikap pada pebelajaran langsung, akan tetapi guru mapel membuat catatan jurnal (aspek sikap dinilai oleh guru BK, Agama, PKn dan Wali kelas).
Deskrpsi Capaian Apalikasi mendeskripsikan Capaian Maksimum dan Capaian Minimum dari masing-masing KD sehingga hanya ada 2 KD yang dideskripsikan
Baca Selanjutnya ...


 
 
.
Share:

0 komentar:

Total Pengunjung

BTemplates.com

Followers

Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Apakah Blog ini Bermanfaat?

Blog Archive