Media berbagi pengetahuan, pengalaman, informasi terkait penerapan kurikulum 2013, file aplikasi yang berguna bagi pendidikan.

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Untuk SMK Tahun 2019


Aplikasi merupakan aplikasi alternatif dari aplikasie-Raport. Aplikasi ini berdasarkan Panduan Penilaian SMK Cetakan Juni 2017. Aplikasi dikerjakan secara ofline, sehingga tidak terkendala oleh jaringan internett.  Aplikasi Raport berformat/berekstensi *.exe untuk menjaga hak cipta (karya intelektual) pembuatnya. Didesain dengan Ms Excel 2010.
Input Data Aplikasi Raport:
1.  Data  Siswa; 2. Data Sekolah;  3. Input Nilai (Copy) Aspek Pengetahuan dan Aspek Ketrampilan; 4. Input Nilai Sikap

Output Aplikasi Raport:
1. Raport Semester Ganjil/Genap KKM Multi

2. Daftar Kumpulan Nilai (DKN)/Legger
3. Daya Serap
4. Rekap Kenaikan Kelas
5. Buku Induk Siswa



Kelebihan Aplikasi
1.Dapat dikerjakan Offline

2. Output meliputi Laporan Semester Ganjil dan Genap meliputi Laporan Hasil Belajar, Daftar Kumpulan Nilai (DKN), Legger, Daya Serap, Buku Induk, Rekap Kenaikan Kelas.
3. Laporan Hasil Belajar KKM Multi


Support Aplikasi:
Support Aplikasi: Ms Office Excel Minimal 2010  install Standard.
Aplikasi Berformat *.EXE (Application)

Download Aplikasi Raport Trial:
Aplikasi ini merupakan pasangan Aplikasi Nilai versi 05.2019. Aplikasi Raport Trial dapat di download pada tautan berikut: download disini atau unduh disini.

Pemesanan Aplikasi:
Sekolah harus memesan langsung via email purnawanto@gmail.com atau WA 0822-9403-5365
Untuk Pemesanan: Kirim Bukti Transfer Donasi; Nama Sekolah, Struktur Kurikulum semua Program/jurusan mapel muatan lokal dan alamat email.


Ketentuan Pemesanan:
1. Aplikasi berekstensi *exe (application) dibuka pada Ms Excel 2010 install standard.
2. Aplikasi diprotek atas nama sekolah pemesan dan tidak ada permintaan password.
3. Kirimkan bukti transfer pembayaran, Nama Sekolah, Mapel Muatan Lokal dan alamat email. 
4. Donasi dikirimkan ke rekening BRI atan nama Purnawanto dengan Nomor Rekening 0283-01-003122-53-2.
5. Link tautan aplikasi akan dikirim ke email atau ke WA.


Sekolah akan mendapatkan:

1. Aplikasi Raport (format *exe)
2. Aplikasi Nilai semua mapel (format *xlsm)
3. Aplikasi Raport UTS dan Bonus

Bonus Pemesanan:
Sekolah akan mendapatkan Bonus: 4 file Aplikasi Supervisi Kepala Sekolah tahun 2015 ; 3 file Aplikasi AHUH-ABS; 3 file Aplikasi BK dan file PK Guru-Kepsek-Wakasek-Guru BK-Pustakawan dan Laboran.


Terima Kasih.
Bacaan Lainnya.
Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMP Versi 08.2019
Aplikasi ini berdasarkan Panduan Penilaian SMP Edisi Bulan Oktober 2016. Aplikasi dikerjakan secara ofline, sudah memuat Kompetensi Dasar (KD) semua mapel kecuali mapel muatan lokal.  Aplikasi Raport tetap berformat *.exe untuk menjaga hak cipta (karya intelektual) pembuatnya. Didesain dengan Ms Excel 2010.
Input Data Aplikasi Raport:
1. Data  Siswa; (2). Data Sekolah;  (3). Input Nilai (Copy) Aspek Pengetahuan dan Aspek Ketrampilan; (4). Input Nilai Sikap.
Output Raport Raport:
1. Raport Semester Ganjil/Genap KKM Tunggal; (2). Raport Semester Ganjil/Genap KKM Multi;  (3). Daftar Kumpulan Nilai (DKN)/Legger; (4). Daya Serap; (5). Rekap Kenaikan Kelas; (6). Buku Induk Siswa
Kelebihan Aplikasi:
1. KD sudah terintegrasi pada aplikasi Nilai dan Raport; (2). Dikerjakan Offline; (3). Output meliputi Laporan Semester Ganjil dan Genap meliputi Laporan Hasil Belajar, Daftar Kumpulan Nilai (DKN), Legger, Daya Serap, Buku Induk, Rekap Kenaikan Kelas; (4). Laporan Hasil Belajar KKM Tunggal dan KKM Multi

Selanjutnya Baca disini

Apk Penetapan Angka Kredit Tahunan PK Guru SMP/MTs
Aplikasi ini didesain untuk memudahkan Kepala SMP/MTs Negeri/Swasta dalam menghitung,  menentukan dan menetapkan Angka Kredit Tahunan berdasarkan  PK Guru setiap tahunnya.
Aplikasi ini didesain berdasarkan Konsep Buku Panduan Kerja Kepala Sekolah yang diterbitkan oleh: Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada April 2017, Kepala Sekolah Wajib melakukan Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Menetapkan Angka Kredit Tahunan dari PK Guru. Silahkan Baca Selanjutnya

Aplikasi Penetapan Angka Kredit Tahunan PK Guru SD

Aplikasi ini didesain untuk memudahkan Kepala Sekolah Dasar (SD) dalam menghitung,  menentukan dan menetapkan Angka Kredit Tahunan dari PK Guru setiap tahunnya.
Aplikasi ini didesain berdasarkan Konsep Buku Panduan Kerja Kepala Sekolah yang diterbitkan oleh: Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada April 2017, Kepala Sekolah Wajib melakukan Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Menetapkan Angka Kredit Tahunan dari PK Guru. Silahkan Baca Selanjutnya

Semoga Bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Total Pengunjung

BTemplates.com

Followers

Contact Form

Name

Email *

Message *

Blog Archive

Apakah Blog ini Bermanfaat?

Blog Archive